Candlesticks pola bullish

#..
#..
Sebagaimana yang saya sebutkan,saya akan menjelaskan kembali dengan lebih detail beberapa pola candlesticks dan kali ini saya akan menjelaskan mengenai candlesticks pola bullish.

Secara garis besar ada 7 type candlesticks pola bullish.Pola bullish ini bisa digunakan sebagai acuan bagi trader untuk open position Buy.

Berikut penjelasan mengenai 7 type candlesticks pola bullish.

1.Candlesticks berupa garis putih panjang[kosong]
Candlesticks tipe ini terjadi ketika harga pembukaan ada di dekat harga terendah dan harga penutup ada di dekat harga tertinggi.

Candlesticks pola bullish


2.Candlesticks hammer/palu
Candlesticks tipe ini terjadi setelah hanging man atau arah menurun.Namun jika terjadi setelah arah naik badan hammer bisa berisi maupun kosong.

Candlesticks pola bullish


3.Candlesticks piercing line
Garis yang pertama adalah garis hitam memanjang dan yang kedua putih memanjang.Ini disebabkan oleh harga pembuka pada garis kedua lebih rendah dari harga terendah di garis pertama.

Candlesticks pola bullish


5.Bullish engulfing lines
Garis tipe ini merupakan pola bullish yang paling kuat dan terjadi setelah arah menurun sekaligus menandakan bergantinya trend dari menurun menjadi naik.

Candlesticks pola bullish


6.Morning Star
Garis yang menunjukan pola pembalikan trend yang dikonfirmasi oleh candlesticks putih panjang.

Candlesticks pola bullish


7.Bullish doji star
Pola atau gambar bintang menunjukan munculnya pola bullish namun pola doji menunjukan keraguan.Anda harus hati-hati untuk memulai op meski pola ini menunjukan pola pembalikan arah,sebaiknya tunggu arah 1 bar candlesticks selanjutnya.

Candlesticks pola bullish

Itulah beberapa candlesticks pola bullish yang harus anda perhatikan ketika akan memulai trading.Silahkan baca artikel lain yang ada di blog ini dan tunggu juga artikel saya selanjutnya.
 
 
Copyright © Belajar Marketiva
Designs By Bhambank Mbambong Blog | Privacy Policy